Sabtu, 27 Juni 2015

SOMEONE SPECIAL

Sahabat

Assalamu'alaikum..
Hai sahabat..
Aku pengen tanya nih...
Siapa sih someone special di hidupmu? (Selain keluarga loh ya..)
Sahabat, teman, pacar, stalker misterius?? Atau?? Emm.. Orang yang suka nge-judge kamu?? Ayo siapa??
Begini ya.. Someone special itu orang yang kita sayang, kalau pas dia gak ada rasanya ada yang kurang gitu.. Hati jadi gak tenang.. Betul? Yaiyalah pasti betul :3 Aku kan juga punya someone special.. Ciye.. Siapa dia???? S-A-H-A-B-A-T
Kenapa sahabatku jadi someone specialku?? Kenapa bukan pacar, gebetan, atau yang lain sih?
Gini nih alasannya :
1. I don't have a boyfriend. Predikat jones udah aku dapat dengan bangganya beberapa bulan yang lalu.
2. Sahabatku itu banyak. Jadi gak cocok sih kalau cuma dibilang "someone" hehe..
3. Sahabatku itu orang langka yang pernah kutemui. Ada yang maskulin, super alay, misterius, dll. Untungnya gak introvert ya.. Wkwk.. Bisa repot nanti :D
4. Spesial itu karena mereka mau ngerti dan gak jaim sama aku. Kan ada temen yang suka jaim-jaiman gitu..

Nah.. Itu tuh..
Aku sayaaang banget sama mereka. Yah.. Tugas yang bejibun di SMA selalu membuat jarak antara kami terasa semakin jauh.
Seandainya mereka baca, seandainya mereka lihat postingan ini, aku cuma pengen bilang "I LOVE YOU".
Aku gak pernah bilang kalimat ini sama mereka. Tapi di lubuk hatiku paling dalam, aku mengucapkan kalimat ini untuk mereka.
*Plaaakkk!!! Kenapa blogger yang satu ini galau mulu sih postingannya??? Wkwk..
Aku cuma nge-share ya sahabat.. Ambil yang positif aja..
Yuk ramaikan blog ini dengan komentar dari sahabat semua..
Salam Bersinar !!
Wassalam..

Terima kasih sudah mampir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar